JAKARTA, Beritasatu.com – Pertumbuhan pesat e-commerce di Indonesia, yang disebut tertinggi di dunia, kian mempengaruhi gaya hidup masyarakat dalam melakukan pembayaran. Ketika berbelanja online, masyarakat kini tergiur dengan metode pembayaran yang dapat diakses dalam genggaman seperti mobile banking, bank digital hingga uang dan dompet elektronik.

Berkembangnya metode pembayaran digital semakin menggeserkan pembayaran ATM.

Melihat tren metode pembayaran yang berubah, penting bagi para e-commerce untuk menyediakan saluran pembayaran yang lengkap guna meningkatkan layanan pada pelanggan dan meningkatkan volume transaksi penjualan.

Adanya payment aggregator seperti Espay Payment Gateway mampu mempermudah dan mempersingkat proses koneksi antara penyedia channel pembayaran dengan bisnis e-commerce.

“Espay berupaya menjadi payment gateway dengan channel pembayaran terlengkap di Indonesia. Hal ini sesuai dengan komitmen kami yaitu untuk memberikan kemudahan bagi penyedia layanan maupun pengguna layanan e-commerce,” ujar Joshua A. Dharmawan selaku Direktur Espay dalam keterangan pers.

Sudah mengantongi izin dari Bank Indonesia, Espay kini mampu menyediakan berbagai saluran pembayaran. Di antaranya, Virtual Account, kartu kredit, e-Money, Modern Channel dan lainnya. 

Guna melengkapi channel pembayaran yang tersedia, Espay juga terbuka mengenai peluang kerjasama dengan berbagai layanan pembayaran lainnya.

Salah satunya adalah penandatanganan kerjasama dengan Bank JP Morgan Chase & Co untuk segmen market korporasi dan B2B di Indonesia.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!